0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal R.H.S SIK SH. MH. melaksanakan kegiatan Curhat kepada Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Medan.

Kapolres Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menerima Curhat apa yang terjadi dilingkungan Masyarakat, di Cafe Dorong, (07/11/2022)

Kapolres Pelabuham Belawan AKBP Faisal R.H.S SIK. SH. MH. bersama Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Zul Efendi S.H. dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan
AKP Piktor Gultom, S.H, duduk bareng DPC Batak bersatu Kota Medan merangkap Ketua DPD Kota Medan Dolli Sinaga, SE, berserta Personil Polres Pelabuhan Belawan dan
Anggota Pemuda Batak Bersatu kota Belawan, yang mewakili.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak Masyarakat Pemuda Batak Bersatu untuk mewujudkan serta ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan cara menjadi Polisi bagi diri sendiri, mulai dari menjaga lingkungannya, keluarga dan juga mengajak Pemuda Batak Bersatu di lingkungannya untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Mengajak para Pemuda Batak Bersatu agar bersama sama menjaga Kamtibmas bukan hanya menjadi tugas Polri namun juga membutuhkan campur tangan dan keterlibatan Masyarakat khususnya Pemuda Batak Bersatu untuk saling mengajak untuk saling membantu satu sama lain.

AKBP Faisal R.H. SIK.SH.MH. menghimbau kepada Pemuda Batak Bersatu "didalam musim penghujan manakala ada terjadinya banjir, menghimbau kepada Masyarakat untuk segera memberitahukan kepada petugas agar bersama sama dapat di antisipasi dan segera melakukan evakuasi, terkait masalah peredaran Narkoba, Tawuran, Polri juga membutuhkan peran Pemuda Batak Bersatu untuk memberikan informasi kepada petugas, untuk segera di tindak lanjuti, karena hal ini membuat ketakutan di tengah Masyarakat dan menghancurkan generasi muda, kita juga telah memberikan Nomor Quick Respon 082182921527 Kepada Pemuda Batak Bersatu apa bila membutuhkan pelayanan Polri " himbau Kapolres Pelabuhan Belawan. (Ind)

Posting Komentar

Top