0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H. S. SIK.SH.MH terma audensi dari para Mahasiswa, Sabtu (19/11/2022).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Faisal Rahmat H.S.SIK.SH.MH yang didampingi oleh Waka Polres AKBP Sukarman melaksanakan audensi dengan para Mahasiswa di ruangan lumpuh Sitepu Polres Pelabuhan Belawan.

Audensi yang dilaksanakan di Aula Polres Pelabuhan Belawan itu dihadiri oleh Kasat intel AKP. Zul Efendi SH dan kasat Reskrim AKP Rudi.

Adapun tujuan Audensi Mahasiswa adalah untuk mendengarkan penjelasan dari Kapolres Pelabuhan Bekawan terkait dengan meninggalnya bandar Narkoba yang di gang mafo akibat terkena tembak oleh Personil Sat Narkoba pada saat dilakukan penangkapan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan "bahayanya Narkoba terhadap Masyarakat, maka kami menekankan akan tetap berupaya untuk melakukan peberantasan Narkoba kususnya di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, adapun saat ini upaya yang telah kami lakukan dalam Pemberantasan Narkoba dengan cara membentuk Tim GKN.(gerebek Kampung Narkoba)" jelas AKBP Faisal Rahmat H. S. SIK. SH. MH. 

Perwakilan dari Mahasiswa mengatakan sangat mendukung penuh Polres Pelabuhan Belawan dalam melakukan peberantasan Narkoba khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. dan akan tetap bersedia apabila Kapolres Pelabuhan Belawan membutuhkan bantuan dari Mahasiswa untuk memberantas Peredaran Narkoba. (Ind)

Posting Komentar

Top