0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Camat Medan Marelan Bapak Ansari Hasibuan, SSTP. M.SP, adakan kegiatan Coffee morning silaturahmi dengan Muspika Medan Marelan, Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor Camat Medan Marelan tersebut dilaksankaan pada Rabu (18/1/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution, SH., MH, Danramil 10 Medan Marelan Kapten Inf S. Utomo, Ketua MUI Medan Marelan Al Ustad Drs. H. Nurdin Bahtiar, Para Lurah Jajaran Kecamatan Medan Marelan, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Marelan dan para Babinsa Kecamatan Medan Marelan.


Selain sebagai silaturahmi dan perkenalan dengan para Lurah yang baru di Lantik, kegiatan tersebut juga untuk menjalin sinergitas Tiga Pilar dalam pelaksanaan tugas terutama melayani warga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

Camat Marelan menjelaskan " bahwa Sinergitas Tiga Pilar dalam pelaksanaan tugas di Medan Marelan sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif " jelas Ansari Hasibuan, SSTP. M.SP,

Di akhir kegiatan tak lupa  ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Medan Marelan sebagai untuk memanjatkan doa dan harapan kepada Allah SWT. (Ind)

Posting Komentar

Top