0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menggelar konferensi pers di Aula Wira Satya di hadapan Forkopimda Kota Medan. Jumat (24/2/2023)

Beberapa pelaku kejahatan turut dihadirkan antara lain kasus narkoba, asusila, tawuran dan beberapa kasus kejahatan lainnya. Turut juga dipaparkan barang bukti narkoba dan beberapa senjata tajam alat pelaku tawuran.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution, Danyonmarhanlan 1 Mayor Irwan Abidin, Kajari Belawan Nursyrwan Dandim 1/BS, Danpomal 1 Belawan, dan Kapolrestabes Medan .


Dalam keterangan kepada media, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyebutkan, periode Januari-Februari 2023, pihaknya berhasil mengamankan 49 tersangka pelaku kejahatan.

10 di antaranya residivis dan ada tersangka di bawah umur dalam kasus tawuran dan berbagai kasus yang sempat viral di medsos.

Di antaranya kasus pencurian minyak milik pertamina, perampokan dengan modus perkenalan. Sedangkan kasus narkoba 30 orang dan 29 di antaranya merupakan bandar narkoba.

Sedangkan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutannya mengapresiasi dengan keberhasilan kapolres yang beberapa bulan menjabat, tapi telah berhasil menekan angka tawuran dan kejahatan yang mengganggu ketertiban umum,dan ke depannya akan lebih baik. (Ind)

Posting Komentar

Top