0


LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Baru-Baru ini Team media menemukan kegiatan bongkar muat solar subsidi tersebut yang di duga tak berizin yang beralamat di Jln Kl Yos Sudarso Lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Sepertinya bebas dan tak tersentuh Hukum.

Hasil pantauan team di lapangan kegiatan bongkar muat  yang sering berlangsung di salah satu rumah Jln Kl Yos Sudarso Lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan tersebut sangatlah merugikan Masyarakat apa lagi yang membutuhkan BBM jenis solar.

Modus mereka bermain dengan cara para pemasok memasok Solar bersubsidi lewat tengah malam ke rumah penampung Jln Kl Yos Sudarso Lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, pagi atau siang harinya barulah si Penampung menjual Solar bersubsidi itu, tidak tanggung tanggung penampung tersebut bisa menjual ber Ton ton Solar bersubsidi tersebut. 

Mirisnya kegiatan ilegal ini sudah berlangsung lama, namun para pemasok dan penampung BBM bersubsidi ini tidak tersentuh oleh pihak Kepolisian, padahal Warga telah memberitahukan kepada Pihak Kepolisian setempat adanya kegiatan tersebut tapi diduga Kepolisian tidak mau perduli seolah olah macam tutup mata dan tutup telinga, hal ini bisa menimbulkan imex buruk terhadap kinerja Kepolisian.

Menurut keterangan para Nelayan di Belawan pengguna BBM jenis solar subsidi lainnya, yang namanya tidak mau di publikasikan saat team wawancarai dilapangan mengatakan "Kami sangat kesusahan mendapatkan minyak solar subsidi, di karena kan banyaknya pelangsir yang menimbun BBM Subsidi untuk mencari keuntungan pribadi mereka" kata para Nelayan di Belawan. 

Masyarakat sangat berharap kepada pihak Kepolisian Wilayah Polda Sumatera Utara dan Polres Pelabuhan Belawan untuk segera memberantas kegiatan yang sangat merugikan Masyarakat terutama bagi warga yang membutuhkan solar subsidi tersebut.

Dalam hal ini team juga sudah coba mengkonfirmasikan Kapolda Sumatera Utara dan Kabid Humas Polda Sumatera Utara via WhatsApp tapi sayangnya tidak ada tanggapan atau jawabannya. (Team

Posting Komentar

Top