0


LANGSA | GLOBAL SUMUT - Pemerintah Kota Langsa kembali menerima Anugerah Prof. A. Madjid Ibrahim IX Tahun 2023 sebagai Kota Terbaik III. Katagori perencanaan dan pencapaian daerah Tingkat Kota Se-Provinsi Aceh dalam penilaian rencana kerja pemerintah (RKP) Kabupaten/Kota tahun 2023.

Penghargaan yang diterima Pj.Wali Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid didampingi Plt.Sekda Kota Langsa Muhammad Darfian diserahkan oleh Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Gedung Anjong Mon Mata Aceh Komplek Pendopo Gubernur Aceh,Selasa (11/04/23).

Said Mahdum mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Langsa dan kepala perangkat daerah serta berbagai pihak. "Prestasi yang kita dapatkan hari ini merupakan hasil kerja keras,kerjasama dan kerja berkualitas .Semoga menjadi spirit dalam membangun kota Langsa ke depan,"katanya.

Ia menambahkan kota Langsa harus siap mempertahankan prestasi tersebut.Apalagi, katanya,komitmen terhadap kesuksesan pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Pemko Langsa sudah beberapa kali mendapat anugerah Prof.A.Madjid Ibrahim, menunjukkan komitmen pemerintah terhadap peningkatan pembangunan,"sebutnya (arman suharza)

Posting Komentar

Top