0


LANGSA|GLOBAL SUMUT -Kerusakan jalan banyak menuai keluhan dari warga masyarakat.Infrastruktur jalan bagi warga masyarakat merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari.Berbagai kerusakan jalan berupa bahu dan badan jalan berlubang cukup menghambat aktifitas kegiatan sehari harinya.

Kondisi jalan yang rusak sering menyebabkan kecelakaan,bahkan mengakibatkan jatuh korban dan kerugian harta benda akibat terperosok atau terserempet atau ditabrak kendaraan lain saat menghindari jalan rusak tersebut.

Seperti halnya yang dialami oleh warga Dusun Damai Gp.Baro Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa keluhkan kondisi bahu dan badan jalan yang berlubang rusak parah belum ada tanda tanda untuk diperbaiki ataupun ditimbun sama sekali.

Menurut Al Mahdi Geuchik Gp.Baro Kecamatan Langsa Lama dikonfirmasi disalah satu Cafe di Kota Langsa mengatakan pihak Gampong telah menyampaikan kepada Dinas PUPR Kota Langsa agar Jln.Dusun Damai untuk diperbaiki ataupun ditimbun.(18/9/23).

Lanjutnya,usulan yang kita sampaikan mendapat tanggapan positif dari Dinas PUPR Kota Langsa untuk dimasukkan dalam anggaran perubahan tahun ini dan diharapkan dapat terealisasi. "harapnya.

Jln.Dusun Damai Gp.Baro Kecamatan Langsa merupakan akses jalan keluar masuk mengarah Universitas Samudra Langsa dimana selalu ramai dilalui oleh pengguna kendaraan sepeda motor dan mobil apabila tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan menelan korban akibat bahu dan badan jalan yang rusak,"jelasnya. (arman suharza)

Posting Komentar

Top