0


MARELAN | GLOBAL SUMUT - Tiada kata yang pantas disampaikan Zulkarnaen selaku aktivis peduli lingkungan sungai Deli selain mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Rudi Hermanto atas bantuan becak kebersihan langsung pada dirinya.

Bantuan becak kebersihan yang sangat diharapkan itu di serahkan pada Zulkarnaen pada Sabtu 11 Nopember 2023 kemarin di kantor tim pemenangan Rudi Hermanto selaku Caleg DPRD Sumut Dapil 1 Kota Medan beralamat di Jln.Malaka Medan.

Menurut Zulkarnaen, pak Rudi Hermanto selaku Caleg DPRDSU Dapil 1 Kota Medan bernomor urut 9 dari partai PDI Perjuangan ini benar- benar memberikan bukti bukan janji.

Apalagi saat ini banyak Caleg yang hanya memberikan janji alias angin sorga agar dirinya dapat dipilih masyarakat.

Akantetapi lain halnya pada Rudi Hermanto dinilai sangat peduli dengan lingkungan masyarakat di daerah aliran sungai Deli.

Becak bantuan kebersihan ini nantinya akan dipakai untuk mengangkut sampah di lingkungan masyarakat di daerah aliran sungai (DAS) sehingga masyarakat tak lagi membuang sampah ke sungai Deli seiring adanya Perda nomor 06 tahun 2015 tentang larang membuang sampah ke sungai dengan ancaman denda 10 juta ancaman kurungan pidana selama 3 bulan.

" Adanya bantuan becak kebersihan ini menjadi solusi yang sangat diharapkan masyarakat di sini, kami mendoakan semoga Pak Rudi Hermanto diberikan kemudahan dan kesuksesan menjadi wakil rakyat di tingkat DPRD Provinsi Sumut", Ungkap Zulkarnaen yang juga selaku ketua Relawan Bergerak Bencana dan Sosial (RBBS) Marelan saat diwawancarai awak media Senin (13/11/2023) di Poskonya Jalan Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.(GS/HSN)



Posting Komentar

Top