0


MARELAN| GLOBAL SUMUT - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Janton, Silaban, SH.SK.MKP, melaluin Kapolsek Medan Labuhan Kompol P. Sarianto Simbolon memberikan Paket bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Jalan Cedana Lingkungan 11 Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Selasa (30/1/2024).

AKBP Janton yang diwakilin Kopol P. Sarianto mengatakan "Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap Korban yang telah kehilangan Harta bendanya" ucap Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan menyebutkan, peristiwa Kebakaran di Jalan Cendana Lingkungan 11 Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan terjadi Hari Selasa, 30 Januari 2024 sekira 09 : 18 Wib.

Kompol P. Sarianto nenjelaskan "Bantuan yang diberikan Polres Pelabuhan Belawan berupa Paket Sembako" jelas Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan nenambahkan "tujuan kegiatan itu, tidak lain untuk meringankan beban Korban dan sebagai bentuk Kepedulian Sosial Polri terhadap Masyarakat, terutama yang terkena Musibah Korban kebakaran" tutup Kompol P. Sarianto.

Korban Kebakaran Anita (45) yang sehariannya berjualan di Warung Klonntong mengaku senang dan terharu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang melaluin Kapolsek Medan Labuhan telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami Korban Kebakaran.

"Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami yang terdampak kebakaran, dan kami merasa sangat terharu karena Polres Pelabuhan Belawan mau peduli dengan kami" ujar Anita. (Ind)

Posting Komentar

Top