0


MARELAN | GLOBAL SUMUT.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap Warga yang tertimpa Musibah Kebakaran, Komandan Koramil 0201/10/MM Kapten Infanteri Rahimin menyerahkan bantuan sosial kepada Bapak Dedi Astika (46) dan Istrinya Ibu Anita (45) Korban Kebakaran Rumah yang bertempat di Jalan Cendana Lingkungan XI Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Kamis (1/2/2024).

Adapun bantuan dari Komandan Koramil 0201/10/MM Kapten Infanteri Rahimin berupa Matrial Bangunan untuk membantu meringankan beban Warga yang terdampak Kebakaran Rumah.

Beruntung dari kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditafsir sampai Puluhan Juta Rupiah, dengan bantuan Matrial Bangunan yang diberikan semoga dapat membantu meringankan beban Warga Pasca Musibah Kebakaran.

Danramil 0201/10/MM  berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu Warga yang tertimpah musibah akibat kebakaran.

"Mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat membantu dan semoga Korban selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi" harap Kapten Infanteri Rahimin. (Ind)

Posting Komentar

Top