0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Seratusan Komunitas Ojek Pangkalan Gabion Belawan (KOPGB) tergabung dalam tim Relawan Wak Young menggelar pawai di seputaran jalan di kawasan Kecamatan Medan Belawan dan deklarasi mendukungan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Kamis (1/1/2024) siang. 

Dalam deklarsinya, menyebutkan bahwa Tim Relawan Wak Young  komunitas ojek pangkalan  Gabion Belawan dengan ini mendeklarasikan dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming  Raka menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024. 

Dan komunitas ojek pangkalan Gabion Belawan siap memenangkan Prabowo Gibran menjadi  Presiden dan  Wakil Presiden periode 2024 - 2029 

Ketua komunitas ojek pangkalan Gabion Belawan Maradona Siregar di dampingi Kordinator Tim Relawan Wak Young T. Ahmad Saman  mengatakan acara pawai dan deklarasi tersebut diikuti oleh ratusan tukang ojek yang berbagai daerah yang sehari-harinya mangkal di pangkalan ojek di kawasan Pelabuhan Perikanan Gabion Belawan. 

" Sebelum melaksanakan pawai, kami komunitas ojek pangkalan Gabion Belawan merupakan bahagian dari Tim Relawan Wak Young terlebih dahulu melaksanakan deklarasi mendukung pasangan Prabowo - Gibran " ucap Maradona Siregar. 

Dikatakan Maradona,  pawai ojek pangkalan tersebut dengan start di kawasan Gabion Belawan, dilanjutkan menuju ke Kelurahan Bagan Deli, selanjutnya menuju jalan Selebes Kelurahan Belawan ll diteruskan ke jalan Raya Pelabuhan Belawan dan kembali ke pangkalan ojek 

" Tim Relawan Wak Young komunitas ojek pangkalan Gabion Belawan menargetkan pasangan Prabowo Gibran menang mutlak dan menang satu putaran. Dengan harapan, jika Prabowo Gibran menang, bisa lebih memperhatikan nasib para tukang ojek di Kota Medan khususnya tukang ojek dikawasan Pelabuhan Perikanan Gabion Belawan. " harap Maradona Siregar. 

Sepengetahuan kami kata Maradona Siregar, pasangan Prabowo - Gibran itu lebih respek terhadap masyakat kecil yang berada daerah-daerah pesisir.Dimana para tukang ojek tersebut merupakan masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir Belawan, Marelan dan Hamparan Perak. 

Selain itu juga mereka menaruh banyak harapan kepada Prabowo - Gibran, ketika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024 bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kecil.(ABU)

Posting Komentar

Top