0


MARELAN | GLOBAL SUMUT.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan Janton Silaban SH.SIK.MKP. melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP PITTOR GULTOM, SH beserta Kanit Turjawali dan Anggota, melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas di Bazar Ramadhan Pasar 1 Marelan. Minggu (24/3/2024).

Masyarakat penguna Jalan Marelan Raya merasa puas dengan kehadiran Polri di tengah - tengah Masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

 " kami sangat puas atas gerak cepat Kapolres Pelabuhan Belawan untuk mengurangi kemacetan yang di sebabkan Bazar Ramdhan, tapi kan infonya Bazar Ramadhan ini tidak Resmi atau tidak memiliki izin ya bang, kok pihak terkait membiarkan ya, seharusnyakan di tindak, gara gara untuk kepentingan dan keuntungan mereka Bapak - bapak Polisi ini jadi capek kan kasihan" ketus Ayen, Warga Titi Papan yang kebeluan salah satu Penguna Jalan Marelan Raya yang kebetulan sedang lewat.

Sementara itu AKP Pittor Gultom,SH. mengatakan "dengan di gelarnya Personil Sat Lantas di Lokasi Bazar Ramadhan Pasar 1 Marelan, dapat mengurai kemacetan arus lalu lintas sehingga terciptanya situasi Kamtibmasuusip dan Kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan Kondusif" ujar Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Saat di Konfirmasi melalui pesan WahtSaap terkait Perizinan Bazar Ramadhan yang di jelola salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) itu, Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan "untuk Perizinan dan Penertiban merupakan tugasnya dari tim Pemko Medan " jelas AKBP Janton Silaban SH.SIK.MKP. tegas. (Ind)

Posting Komentar

Top