0


MARELAN| GLOBAL SUMUT.COM - Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan Marelan Berbuka Puasa Bersama (Bukber) dan berbagi Sembako kepada kaum dhuafa di Kediaman Ketua PAC IPK Adek Baung.

Bukber dan Pembagian Sembako kepada kaum dhuafa dilaksanakan di Rumah Ketua PAC IPK Marelan di Jalan Kebun Rambung Gg. Rukun, Kecamatan Medan Marelan. Rabu (3/4/2024).

Ketua PAC IPK Medan Marelan mengatakan "Kegiatan Bukber dan Berbgi Sembako kepada Kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H sudah menjadi agenda Tahunan dari pengurus PAC IPK, ini merupakan inisiatif para pengurus PAC IPK pelaksanaan kegiatan ini karena ada dukungan dari teman-teman yang lain," kata Adek Baung sapaan Akrab Edi Purnomo.

"Dengan adanya kegitan ini harapan pengurus PAC IPK Marelan dapat mempererat Kekeluargaan dan lebih dicintai oleh Masyarakat banyak dan juga citra negatif tentang kehadiran IPK ditengah-tengah Masyarakat selama ini menjadi hal yang sangat Positif" harap Ketua PAC IPK Medan Marelan.

Lebih lanjut, Adek Baung berharap, bantuan paket sembako dapat membantu Masyarakat dalam rangka menyabut datangnya Lebaran yang tinggal 7 hari lagi.(Ind)

Posting Komentar

Top