0


MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HamSumut adakan Bimbingan Teknis Kegiatan Kerja danProduksi Tahun 2024 di Rutan Kelas I Medan, Rabu (22/05).

Bertempat Di Rutan Kelas I Medan, Agenda yangdiikuti oleh Perwakilan dari LembagaPemasyarakatan (Lapas) dan Rumah TahananNegara (Rutan) Sumatera Utara ini bertujuan untukmeningkatkan keterampilan dan pengetahuanpetugas pemasyarakatan dalam mengelola kegiatankerja dan memasarkan produk hasil karya wargabinaan di Unit Pelaksana Teknis (UPT)masing-masing.

Diterima langsung oleh Kepala Seksi PelayananTahanan, Ronny S Hutapea para peserta diajak untukmelihat dan meninjau langsung kegiatan bimbingankerja seperti kegiatan produksi, pemasaran produkhasil karya warga binaan, dan strategipengembangan usaha di Rutan 1 Medan.

Turut hadir dalam agenda ini Kepala BidangPembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi,Soetopo Berutu, Kepala Subbidang Pembinaan,Teknologi Informasi dan Kerjasama, ReynaldoTarigan, serta Perwakilan Direktorat JenderalPermasyarakatan.(ABU/IND)

Posting Komentar

Top