0


BINJAI | GLOBAL SUMUT-Remaja dihadapkan dengan berbagai perubahan, baik secara fisik, psikologi,maupun sosial yang tentunya memerlukan bekal yang memadai agar dapat melewati fase ini dengan baik untuk itu pengurus Forum Genre Kota Binjai memberikan edukasi kepada Warga Binaan Remaja dan anak - anak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Rabu (12/06/2024). 

Kegiatan yang bertemakan GenRe Goes To Lapas (GELAS) dilakukan oleh salah satu Finalis Duta GenRe Sumatera Utara, Muhammad Dzaky di Lapas Binjai.

Didampingi Oleh Kasi Advokasi dan KIE Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Binjai, Ibu Mola dan Staf Bidang K3 Dinas PPKB Kota Binjai, Ardiansyah dan Finalis Duta GenRe di Sambut langsung Oleh Kalapas Binjai, TheoAdrianus A.Md.IP.,S.H.,M.H dan jajaran.

Bertempat di Aula Lapas Binjai Finalis Duta GenReSumatera Utara memberikan edukasi kepada WargaBinaan Lapas Binjai terutama remaja dan anak +anak terkait Pengenalan diri, membuat keputusan, lifeskill dan kekerasan seksual.

"Saya sangat mengapresiasi Kegiatan ini, Semogaadanya kegiatan ini mampu mengembalikansemangat mereka melalui games yang didalam nyajuga ada edukasi tentang mengenali diri lebih dalam,life skill, kekerasan seksual dan membuat keputusanserta materi GenRe Pada Umumnya" Ucap Kalapas.

Finalis GenRe Sumatera Utara dan Dinas PPKB KotaBinjai juga berkeliling melihat kegiatan danpembinaan warga binaan seperti kegiatan kerja,melihat pelatihan meubel dan hasil karya warga.(ABU/IND)

Posting Komentar

Top