0


Hati -hati ya sobat...!!

sekarang banyak penipuan secara online
modus mengerjakan tugas dengan komisi yang di tentukan seperti di erajayaswasembada di mana sobat ketahui arahan tugas itu Sobat di masukan dalam satu grub yg di komandoi TAUPIK dengan nomor hp 085383488247 dimana TAUFIK HIDAYAT ini berfungsi sebagai METOR /guru pembimbingnya Sobat dan teman lainnya.




Tentunya sobat untuk menjalankan aksinya tersebut Taufik Hidayat ini di bantu 4 rekannya masing-masing yang mengaku bernama :

1.Rahmi Ayu
2.Dyah Reswati
3.David Pengestu
4.Alvin S

Empat rekan Taufik ini seolah-olah sama seperti sobat untuk menjalankan program yang di bagikan oleh Taufik.


**PROSEDUR DAN PELAKSANAAN PROGRAM KERJA TUGAS**

Tabel tugas akan di perbarui setiap 60 menit sekali oleh sistem.

Kita di suruh memilih paket tugas sesuai komisi yang anda minati, segeralakukan isi ulang agar tidak kehilangan kesempatan untuk dapatkankomisi yang tertera, karena ada banyak anggota yang melakukantugas disini.

Demikian kira-kita isi tugas yang di bagi oleh Taufik.

Tentunya setelah memilih tugas tersebut sobat terlebih dahulu harus menyetor ke Rekening yang sudah di tentukan oleh Taufik.

Awalnya sobat berada di grub besar ada sekitar 40 s/d 50 orang disana.

Anehnya setelah sobat mengambil Tabel Tugas sobat di giring ke grub baru, sobat di haruskan keluar dari grub besar dan sobat di masukkan di grub baru.

Nah..!!

Disini, di grub baru ini hanya Sobat dan yang lainnya adalah orang -orang Taufik.

Jadi selanjutnya pembantu taufik tadi.

yang mengaku bernama :


1.Rahmi Ayu

2.Dyah Reswati

3.David Pengestu

4.Alvin S

Masing -masing mereka punya peranankalau Dyah Reswati begitu di kasi tugas oleh Taufik langsung di kerjakan sementara Rahmi Ayu yang mengaku punya anak bayi selalu mengeluh karena tidak adanya modal sedangkan Alvin S yang sukses mengerjakan tugas punya peranan suka meminjamkan Modal sedakang David Pengestu suka mengolok kawan-kawan yang lambat agar kita penasaran padahal mereka ini satu tim semuanya.

Disini sobat di giring dalam permaian mereka, sehingga sobat terjebak harus menyetor sejumlah uang yang tak terbatas.

Dan kalau sobat mau sukses harus ikutin langkah seperi mereka-mereka.

Ditempat lain atau di grub lainnya mereka juga melancarkan aksinya sama seperti di grub sobat.

Anehnya lagi walupun sobat sudah setor dan sudah menyelesaikan tugas seperti yang di arahkan Taufik  tidak ada jaminan bahwa sobat bisa menarik uang komisi sobat, parahnya lagi sobat, sobat sudah siap menyelesaikan tugas, sobat mau ambil komisi sobat, eh eh sobat kena sangsi karena sobat mau ambil semua komisi sobat, karena peraturannya harus 1/2 dari komisi sobat harus di tinggalkan alih-alih sobat di wajibkan menyetor kembali (Top up) bukannya sobat dapat menikmati komisi malah sobat ngeluarin uang lagi, kalau tidak sobat tidak bisa menarik komisi sobat tersebut dan Sobat di keluarkan dari grub.

Ingat sohabat ku....

sudah banyak korban-korban berjatuhan.

Jadi berhati-hati lah ya sobat jangan sampai sobat terjebak dalam permaian ini yang mengatas namakan Erajaya Swasembada.

Demikian ya Sobat..!!

Semoga Bermanfat dan Sobat tidak terjebak dalam permaian ini.

Jika Sobat mau berbagi informasi silakan sobat bagikan link ini.

https://www.globalsumut.com/2024/06/taufik-hidayat-metor-erajayaswasembada.html?m=1



Posting Komentar

Top