0


MARELAN | GLOBALSUMUT.COM - Menjalankan Intruksi dari Wali Kota Medan Boby Nasution, kepada jajarannya yang dibantu oleh aparat keamanan untuk bersilaturahmi kepada calon Haji yang akan berangkat ke tanah suci serta menjaga rumah dan keluarga yang di tinggal Jamah Haji Kota Medan. 

Lurah Tanah Enam Ratus Syawaludin, ST. bersama Babinsa 0201-10/MM Pelda Zulkarnain dan Bahbinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Aiptu Suhendro berseta Kepala Ingkungan III Reza menyambangi rumah Ibu Farida di Jl. Paku Gg. Famili Lk. III Kel. Tanah Enam Ratus yang akan berangkat Haji pada Sabtu, tanggal 8 Juni 2024 mendatang.(4/6/2024).

Syawaludin, ST mengatakan " Selama melaksanakan Ibadah, Ibu Farida tidak usah memikirkan keluarga yang ditinggalkan, biarlah menjadi tanggung jawab Kelurahan, Babinsa dan Bahbinkamtibmas yang akan selalu memantau rumah dan keluarga Ibu Farida" ujar Lurah Tanah Enam Ratus. 

Lurah juga mengucapkan Semoga Ibu Farida menjadi Haji yang Maberur, diberikan kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan Ibadah Haji. (Ind)

Posting Komentar

Top