0


MARELAN | GLOBAL SUMUT.COM - Warga dan Kepala Lingkungan VII spontan mengejar Pelaku Penjambretan, saat ada Orang yang berteriak Jambret... Jambret. Kamis Malam (7/6/2024) sekitar pukul 00 : 15 Wib.

Kejadian berawal saat Korban Khairul Nisa (13) Warga Pasar 2 Barat Lk.16 Kel. Rengas Pulau yang hendak membeli Bakso ke Pasa1 Rel atau Jalan Marelan IX, saat sampai di Lk VII Kel. Tanah Enam Ratus, Korban dipepet oleh 2 orang yang mengendarai sepeda motor lalu menjambret HP milik Korban.

Tidak tinggal diam Korban pun mengejar para pelaku penjambretan sembari berteriak "Jambret... Jambret" mendengar adanya teriakan tersebut Agus Suwito Kepala Lingkungan VII bersama Warganya yang berada di tempat kejadian penjambretan itupun ikut mengejar para pelaku penjabretan tersebut.

Tidak sia sia, pengejaranpun berbuah hasil, karena gugup kendaraan pelaku menabrak kendaraan lain di Lk.1 Kel. Terjun, hingga salah satu pelaku jambret terjatuh dan di tangkap Warga, sementara rekannya dapat melarikan diri.

Pelaku yang tertangkap beranama Yajid Warga Pasar 4 Barat Gg. Hilang Kel.Rengas Pulau itu sempat dimasa Warga yang emosi, Agus Suwito Kepling VII juga sempat kewalahan meredahkan masa yang lagi terbakar emosi, lalu beliau pun mengubungi pihak Polsek Medan Labuhan. Saat Petugas dari Polsek Medan Labuhan sampai di lokasi penangkapan jambret, Agus Suwito ikut memboyong pelaku jambet ke Polsek.

"Kami siap siaga membantu Kepolisian saat adanya tindak kejahatan di Lingkungan kami" ujar Agus Suwito Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol P. Sarianto Simbolon saat di konfirmasi, membenarkan adanya kejadian penjambretan di Jalan marelan IX Kel. Tanah Enam Ratus.

"Pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Medan Labuhan lagi dimitai keterangan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku" jelas Kapolsek Medan Labuhan. (Ind)

Posting Komentar

Top