0
BUPATI LANGKAT HARAPKAN SATPOL PP TINGKATKAN PROFESIONAL

MINTA SATPOL PP JAGA MARWAH
Stabat,Global Berita TV.com -Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan kepada seluruh
satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Langkat agar dapat mengawali kerja dengan motivasi ihklas, kuasai Perundang-Undangan, aturan main yang ada
 dan profesional dalam bertugas demi semakin tegaknya marwah Kabupaten Langkat.
“Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja” ujar Bupati Ngogesa sembari berterima kasih atas peran aktif dalam mendukung program dan kegiatan Pemerintah, Satukan langkah dan gerak, satukan visi-misi dan niat untuk memelihara ketentraman dan ketertiban umum serta tegaknya Peraturan Daerah di Kabupaten Langkat melalui sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Abdul Karim pada acara HUT Satpol PP ke-62 Tahun 2012 di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (14/3).
Lebih lanjut Ngogesa juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini sebagai garda terdepan dalam penegakkan Perda serta penyelenggaraan ketertiban dan ketentraman masyarakat.
Sebelumnya Kepala Kantor Satpol PP Irham Sukri dalam laporannya mengatakan bahwa saat ini Satpol PP Kab. Langkat juga akan melakukan kegiatan Bhakti Sosial yang rutin diadakan sebulan sekali di seluruh Kecamatan se-Kab. Langkat demi mendukung percepatan terwujudnya visi masyarakat sejahtera dan mengajak seluruh SKPD yang terkait dengan Tupoksinya untuk dapat lebih saling meningkatkan koordinasi agar tugas yang diamanahkan kedepannya dapat terus diemban dengan baik.
Dalam acara tersebut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH juga menitipkan 115 lembar kain sarung yang diperuntukkan bagi 50 anak yatim serta personil Satpol PP yang hadir. Sementara santunan Rp. 50.000 yang diberikan kepada anak yatim merupakan sumbangan ikhlas dari personil Satpol PP Langkat. 
Tampak menghadiri sejumlah mantan pejabat yang pernah memimpin dijajaran penegak Perda Langkat itu diantaranya Astaman dan Edy Syahputra. Hadir juga sejumlah pejabat dan unsur Kepala SKPD terkait.(Agung Herlianto)***
Foto : 
  1. Beri Santunan : Buapti Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melalui Asisten Adm Pemerintahan Abdul Karim memberikan satunan kepada sejumlah anak yatim pada acara HUT Satpol PP ke-62 Tahun 2012 di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (14/3).
  1. Foto Bersama : Asisten Adm Pemerintahan Abdul Karim bersama Inspektur Sedar Sembiring didampingi Kakan Satpol PP Irham Sukri dan beberapa mantan pimpinan Satpol PP diabadikan dengan sejumlah anak yatim yang menerima santunan.

Posting Komentar

Top