0


Buka Musda ke VII, Bupati Langkat Harapkan AMPI Dapat Berbuat Banyak Bagi Masyarakat
AMPI UKIR KARYA NYATA BUKAN KARYA KATA
Stabat,Global Sumutcom-Bupati  Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengatakan Suatu Organisasi akan berjalan dengan baik jika memiliki aturan dan ketentuan yang mengikat seluruh anggota organisasi. 
Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga merupakan kekuatan bagi sebuah organisasi untuk tetap tegak berdiri mengayomi serta mengukuhkan disiplin anggota.
“Ukir Karya Nyata untuk bangsa, Bukan Sekedar Karya Kata” ujar Bupati Ngogesa sembari berterima kasih kepada seluruh kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) karena telah ikut dalam berbagai kegiatan sosial, menjaga keharmonisan serta iklim kondusif di masyarakat dan telah turut serta dalam menjaga marwah Kabupaten Langkat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Ekbangsos Indra Salahuddin pada acara pembukaan Musyawarah Daerah ke-VII AMPI Kabupaten Langkat di Gedung PKK Stabat, Senin (26/3).

Lebih lanjut Ngogesa berharap keberadaan organisasi yang berorientasi pada karya dan kekaryaan ini agar mampu berbuat bagi masyarakat sebagai wahana peningkatan Sumber Daya Manusia khususnya generasi Muda.
Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Langkat Hasanuddin Nano dalam sambutannya menyampaikan agar AMPI menyusun program kerja yang sederhana tetapi dapat dilaksanakan dengan baik dan Golkar siap dijadikan tempat untuk menggali dan sebagai arena pembelajaran bagi kader-kader AMPI untuk mematangkan kepribadian, ketrampilan, menjaga sikap dan membentuk pemikiran untuk mengasah potensi kepemimpinan dan menguasai managerial organisasi.

Sementara Ketua DPD AMPI Sumut H.M. Syaf Lubis menyampaikan apresiasi kepada Bupati Langkat karena kepeduliannya terhadap masyarakat dan organisasi kepemudaan sembari menginstruksikan secara langsung diakhir sambutannya kepada seluruh jajaran kader AMPI di Kabupaten Langkat untuk turut mendukung kepemimpinan Ngogesa sekarang dan dimasa yang akan datang serta mengawal jalannya program Pemerintahan dengan baik menjaga keutuhan NKRI menuju masyarakat sejahtera.

Sebelumnya Dr. R. Suwelen Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat yang telah menyambut baik kegiatan yang merupakan agenda rutin organisasi itu, dirinya mengatakan bahwa Musda yang dilaksanakan kali ini merupakan amanah organisasi untuk dapat menghasilkan produk-produk yang lebih baik dan bermanfaat bagi organisasi kedepannya sebagai wadah pembinaan pemuda untuk memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hadir juga dalam acara Sekretaris DPD AMPI Sumut M. Faisal Jafar, Anggota DPRD Langkat M. Syahrul, Kadispora Langkat T.M. Auzai, Ketua KNPI Langkat M. Syamsul Harahap, Sekretaris DPD AMPI Langkat Musianto, Pengurus DPD AMPI Kota Binjai dan Medan serta seluruh Kader AMPI Kecamatan se-Kab. Langkat.(Agung Herlianto)

Posting Komentar

Top