0

Medan Labuhan,BeritaGloobalTV .com -Meski telah berulangkali diamankan pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polsekta Medan Labuhan namun kenyataannya aksi penjarahan di pabrik sarung tangan eks PT WRP Multicorpora Jalan Ilyas Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan tetap berlangsung baik siang mau pun malam akibathya kondisi pabrik dikenal milik pengusaha Malaysia itu nyaris rata dengan tanah, Jumat (16/03/2012)




Sebelumnya, petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti yang dipergunakan untuk melakukan penjarahan adalah kereta 11 unit, beca bermotor 9 unit, tabung dan alat pemotong besi, mobil colt disel BK
8136 CB dan dua unit mobil angkot morina Trayek 81 dan trayek 80 jurusan Belawan. Bahkan ratusan warga berkumpul didepan pintu PT WRP, para warga tersebut melihat tindakan polisi yang mengusir dan
mengamankan barang yang dipergunakan untuk melakuhkan penjarahan.

Sesekali warga yang berkumpul berteriak dan mengejek petugas kepolisian yang melakukan penertiban dan pengamanan di PT WRP yang dinilai lamban bak polisi film India. "Woy pak polisi pulang saja kalian. Ngapain kalian urusi pabrik itu,"kata warga.

Sejumlah barang bukti yang diamankan oleh petugas kepolisian ke Mapolres Pelabuhan dengan menggunakan mobi truk.Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Amirrudin ketika dilokasi mengatakan pihaknya telah mengamankan barang-barang yang diduga sebagai alat para penjarah PT WRP.Barang-barang milik para penjarah sudah kita amankan dan barang tersebut kini dibawa ke Polres Belawan,"katanya.(Salim)

Posting Komentar

Top