0

Aekkanopan | Global Sumut.com  - Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu Utara selasa  (18/9).adakan acara silatuh rahmi dengan warga seputaran terminal Aekkanopan dan bersama antar umat beragama. 

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membina "Keutuhan dan Kebersamaan Sesama Umat Beragama" dan menciptakan lingkungan bersih dari sampah,khususnya di lingkungan Dinas perhubungan Plus terminal.

Kadis Perhubungan Labuhanbatu Utara Drs.Darwin Yusma M.AP dalam arahannya menyampaikan,dalam membina kebersamaan antar sesama ummat beragama tidaklah semudah membalik telapak tangan,oleh karenanya kita harus peduli dan mauberbuat sebab pada dasarnya tujuan hidup kita sama,namun menurut Drs.Darwin Yusma M.AP ada unsur perbedaan paham yang sering menjadi perselisihan.

Untuk itu terang Darwin Yusma kalau kita bijak dan tidak mempersoalkan perbedaan itu,maka kita bisa hidup rukun damai dan sejahtera  tanpa memilih dan melihat apa yang dianut.

Dengan acara ini kedepannya diharapkan di lingkungan terminal khususnya di Dishublabura dapat memberikan motivasi bagi masyarakat untuk menciptakan hidup bermasyarakat yang lebih baik dan menjadikan diri kita bersih serta sehat bebas dari sampah.

Dalam acara  tersebut di hadiri Bupati Labuhanbatu Utara H.Khairuddin Sitorus SE dan Muspida Labuhanbatu Utara.

Selanjutnya acara diisi dengan musik band yuong dan perpaduan musik biola yang di hadirkan dari Kota Madya Tebing Tinggi yang dimainkan oleh biolalis yusuf cs.

(Reporter Labura U.Hardianto).

Posting Komentar

Top