0
LUBUK PAKAM | GLOBAL SUMUT.com -Kabupaten Deli Serdang untuk yang kedua kalinya  menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA), dari Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak  (Meneg PPA) Linda Amalia Sari SIP, yang diterima Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan, Rabu (3/10) di Hotel Gren Sahid Jaya, Jakarta, dalam rangkaian acara Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2012.

Kadis Infokom Deli Serdang Drs Neken Ketaren didampingi Kasi Peliputan Sarjan Rambe S.Sos menjelaskan bahwa anugerah penghargaan Kabupaten layak Anak untuk Deli Serdang karena tingginya  komitmen   Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan selaku kepala daerah terhadap program dan kegiatan anak  sejalan dengan  tupoksi  yang  dilakukan  oleh lintas sektoral di pemerintahan  Kabupaten Deli Serdang.

Diharapkan, apresiasi dari pemerintah pusat ini dapat menjadi pendorong bagi  penuntasan cakupan pemenuhan hak-hak anak demikian juga untuk mendorong agar KLA ini  dapat terus diimplementasikan secara meluas.

Sebelumnya, yaitu pada tahun 2011 yang lalu Kabupaten Deli Serdang  juga  menerima dua penghargaan, yaitu penghargaan Kabupaten Layak anak (KLA) berikut  penghargaan atas pemberian  akte kelahiran  gratis  bagi anak-anak, yang diterima Bupati Deli Serdang Drs H Amri Tambunan dari  Menteri negara PPA.Linda Amalia Sari SIP. dengan nilai peringkat A. (Syafrizal,SE)




Posting Komentar

Top