0
MARELAN | GLOBAL SUMUT - Senam Aerobik bersama digelar di halaman swalayan Irian Marelan Market, Kelurahan Renggas Pulau Kecamatan Medan Marelan Minggu pagi (14/10/2012) dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai dengan iringan musik full sound sistem yang hot diikuti ratusan karyawan serta warga sekitar.

Kegiatan senam aerobik dilaksanakan dalam 3 minggu berturut-turut pada setiap minggu, langsung diperagakan intruktur berpengalaman di bidangnya, serta kegiatan Games, lucky deep dan Sampling Product.

Menurut pihak panitia pelaksanakan kegiatan senam aerobik guna meningkatkan kesehatan jasmani baik bagi kalangan karyawan Irian Marelan maupun bagi warga sekitar yang cinta akan kesehatan. Kegiatan ini sebagai bukti turut peduli akan pengembangan kesehatan bagi warga sekitar dan karyawan.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, masyarakat lebih mengenal lebih dekat keberadaan Swalayan Irian Marelan yang bermotto belanja murah setiap hari bahkan di Irian Marelan menyediakan berbagai fasilitas permainan bagi keluarga dan anak-anak.(Agus Salim).   

Posting Komentar

Top