0
LANGKAT | GLOBAL SUMUT - Sebagai modal awal bentuk simpati Bupati Langkat H. Ngosesa sitepu, SH kepada pesantren wirausaha Ikatan Da’i Indonrsia (Ikadi) Sumut. Beliau mewakafkan mobil dakwah, sebagai operasional para da’i di Langkat dan sekitarnya bekerjasama dengan Ikadi sumut pimpinan DR Sofyan dkk.

Bersama penasehat Ikadi Langkat ust H. Rauddin Purba, SE di Stabat, sofyan mengemukakan bahwa Ikadi Wil.Sumut akan menggagas terbentuknya pesantren wirausaha yg berorientasi antara shalat dan zakat. Shalat identik dengan masjid, sementara zakat sangat erat dengan harta. Membangun langkat ke epan harus seimbang antara ibadah dan material.
Dalam beberapa pertemuan dengan Bupati Langkat, Ketua Ikadi Sumut Dr.Sofyan yang juga  Putra Langkat mengatakan bahwa memajukan langkat salah satu dengan cara membentuk pemuda untuk menjadi arsitek wirausahawan muda, yang cinta agama.
Dalam beberapa pertemuan dengan Bupati Langkat, Ketua Ikadi Sumut Dr.Sofyan mengatakan bahwa memajukan Langkat salah satu dengan cara membentuk pemuda untuk menjadi arsitek wirausahawan muda, yang cinta agama.
Ikadi Sumut gandeng Bupati Langkat, bangun pesantren wirausaha, pertama di dunia. Karena, pesantren ini khusus membina tamatan SLTA yang tidak dapat melanjutkan kuliah, dibina agar menjadi wirausahawan mapan tapi taat agama.
(Awaluddin)

Posting Komentar

Top