0
PESETA RALLY VMTA 2013 DAPAT MEMPROMOSIKAN BUKIT LAWANG

STABAT | GLOBAL SUMUT - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menerima kunjungan Panitia Visit Medan Trail Adventure(VMTA) 2013 di kediaman beliau Rumah Dinas Bupati Langkat pada Senin, (10/12). Dalam kesempatan tersebut Bupati Langkat memberikan atensi yang cukup besar atas diselanggaranya kegiatan yang berskala nasional tersebut sekaligus mengharapkan ajang ini dapat melahirkan perally perally   muda handal berprestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

Disamping itu acara ini dapat dijadikan sarana promosi bagi objek wisata bukit lawang sehingga dapat memacu dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kab. Langkat.”Paling tidak para perally yang datang yang dari berbagai penjuru wilayah di tanah air dapat berbicara dan mempromosikan tentang kesejukan dan keindahan Bukit Lawang kepada masyarakat/keluarga sekembalinya mereka dari kejuaraan rally ini”ujar orang nomor satu dilangkat ini bersemangat.

Sebelumnya Ketua Panitia VMTA 2013 Faridz hutagalung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Langkat yang telah bersedia menerima kedatangan mereka secara langsung dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan VMTA 2013. Faridz juga menyampaikan bahwa kegiatan rally yang sebagian besar kegiatannya mengambil lokasi di Kab. Langkat ini menurut rencana akan di ikuti oleh 500 peserta yang akan menempuh track sejauh 130 km dari Medan menuju Bukit Lawang.

Peserta akan di lepas oleh walikota Medan pada hari Sabtu, (12/01) dari Lapangan Merdeka Medan pada pukul 08.25 WIB dan finish di Rindu Alam Resort Pukul 16.00 WIB dan selanjutnya Trail Adventure setelah beristirahat semalam si Bukit Lawang, pada hari kedua kembali menuju Medan dan finish di Lapangan Chardika Puri pada pukul 15.00 WIB.

VMTA 2013 menyediakan berbagai hadiah yang menarik termasuk diantaranya hadiah utama 1(satu) unit sepeda motor trail. “Dan mudah-mudahan penyelenggaraan VMTA tahun ini dapat berlangsung dengan sukses” ujar Faridz mengakhiri. (Awal / Langkat)

Posting Komentar

Top