Memperingati Hari Jadi  ke 263 Pemkab Langkat Selenggarakan Lomba Karya Tulis dengan Total Hadiah Rp. 8,5 Juta

STABAT | GLOBAL SUMUT - Pemkab Langkat untuk yang ke-tujuh kalinya kembali menyelenggarakan lomba karya tulis bagi umum dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-263 (17 Januari 1750 – 17 Januari 2013).

Ini komitmen Bupati Langkat untuk tetap mengikutsertakan masyarakat maupun pers memberikan usul saran masukan, termasuk penilaian terhadap program kebijakan kurun waktu 4 tahun terakhir kepemimpinan,” ujar Kabag Humas Rudi Kinandung selaku Ketua Koordinator Lomba Karya Tulis di ruang kerjanya, Jum’at (7/12).

Adapun persyaratan lomba yang terbuka bagi masyarakat umum dan pers baik yang berdomisili di Kabupaten Langkat maupun diluar Kabupaten Langkat, dengan tema antara lain; berkaitan dengan upaya membangun Kabupaten Langkat dalam menarik investor, pentingnya prestasi bagi pembangunan, mewujudkan birokrasi yang handal dan menilai 4 tahun kepemimpinan Bupati Langkat.

Judul tulisan bebas sepanjang sesuai tema diatas, naskah tulisan bukan plagiat, panjang tulisan minimal 5 halaman quarto, 1 ½ spasi dengan ukuran huruf 12 pt. Naskah tulisan harus dimuat di media cetak. Naskah asli dikirim rangkap 3 dalam bentuk print out dan softcopy serta melampirkan hasil kliping asli atas pemuatan tulisan di media cetak.

Waktu pelaksanaan lomba mulai tanggal 01 Desember 2012 sampai dengan 05 Januari 2013. pemenang lomba akan diumumkan pada 12 Januari 2013 dan hadiah akan diserahkan tepat pada Peringatan Hari Jadi Langkat 17 Januari 2013 di gedung DPRD Langkat.

Adapun lomba karya tulis tahun ini menyediakan total hadiah Rp. 8,5 juta terdiri dari Pemenang I, II dan III serta Harapan I, II dan III juga trophy dan piagam penghargaan. Sementara juri terdiri dari praktisi pers, birokrat dan akademisi. Hal-hal lain yang belum jelas dapat menghubungi sdr. Hilman Angga Kasubbag Berita dan Sebar Info CP. 085261945999 dan Hanafi 085261325362 atau dapat dilihat pada setiap jam kerja di Bagian Humas/Informasi Setdakab. Langkat.(Agung / Langkat).