0
LABURA | GLOBAL SUMUT - Peringatan hari ulang tahun ( HUT) Korpri ke 67 dan HUT persatuan guru republik Indonesia  kabupaten Labuhanbatu Labura  dilaksanakan dilapangan bola kaki  Kecamatan Marbau pada hari Rabu(5/12). Acara pelaksanaan HUT korpri yang ke 67 yang dihadiri Kadisdiksu Syaiful Syafri, H Kharuddin Syah Sitorus SE(Bupati), H Minan Pasaribu MM,seluruh korpri sejajaran Pemerintah kabupaten Labura.

Dalam perayaan HUT PGRI yang ke 67  yang mengambil thema memacu profesionalisme guru melalui peningkatan konpetensi  dan pelaksnaan kode etik guru Indonesia , maka mutu dan kwalitas pendidikan diLabuhanbatu Utara akan semakin baik.
Dalam sambutannya H Kharuddin Syah Sitorus SE( bupati) yang membacakan pidato menteri pendidikan nasional Indonesia  menghimbau pada seluruh PGRI dan korpri agar lebih meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di Labuhanbatu utara.
Dalam sambutan gubernur sumatera utara Gatot Pujo Nugroho yang dibacakan Kadisdiksu Syaiful Syafri  mengatakan dan mensufort para PGRI dan Korpri agar lebih sungguh-sungguh memberikan pelayan pendidikan yang berkwalitas pada anak-anak yang didiknya. Dan terkait masalah dan intensif guru pada tahun 2013 sudah dianggarkan dalam anggaran APBD provinsi. Dan informasi yang telah dibacakannya itu langsung disambut seluruh anggota PGRI dan korpri dengan tepuk tangan yang sangat luar biasa.
Pantauan wartawan  dalam acara pelaksanaan Hut PGRI dan Korpri itu, tidak luput tariankolaborasi dari berbagai suku yang ada di Labura yang dibawakan  anak SD negeri 112314 simpang empat marbau yang diasuh oleh Syamsudin Siallagan dibawah pimpinan Ridwan Rambe SPd Mpd membuat suasana lebih semakin hangat.  (Untung Hardianto / Labura)
 

Posting Komentar

Top