0
SECANGGANG | GLOBAL SUMUT – Merasa tak nyaman karena ditelpon oleh orang tak dikenal (OTK) lewat Handphone,Tukiman Kepala Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat akhirnya mengadu kecamat secanggang atas kejadian yang dialaminya.

Tukiman saat di secanggang   Selasa (08/01/2013)  mengatakan selama ini tidak pernah punya musuh dan selalu welcome pada siapa saja  namun kejadian belakangan ini dirinya merasa diteror dan parahnya lagi beliau merasa diperas.

Merasa diperas karena tiap kali ditelepon orang yang mengaku berinisial YS dan IP ini meminta uang sebesar Rp.1.5 juta karena alasan penyelewengan dana ADD 2012.

“Pernah sekali datang kerumah saya dan meminta uang Rp.1,5 juta, alasannya karena saya korupsi dana ADD tahun 2012,jadi saya bilang mau korupsi apa sedangkan untuk bangunan desa saja uangnya kurang, apa yang mau saya korupsi” Paparnya.

Selain pernah datang sekali kerumah,Sambung Tukiman belakangan ini orang tersebut sering sekali nelpon dan mengaku kawan sekolah satu stambuk  camat secanggang, Ibnu Hajar S.Sos. hal tersebut membawanya menjumpai camat secanggang, selasa (08/02/2013) di Kantornya.

Saat bertemu camat kata Tukiman,  beliau memaparkan kronologis yang dialaminya,Camat Secanggang Ibnu Hajar S.Sos menanggapi dan mengatakan tidak mengenal orang yang mengaku temannya,oleh Camat,Tukiman dianjurkan untuk melaporkannya kepihak yang berwajib.

“Saya lapor ke Pak Camat katanya tidak kenal, katanya lapor saja kepihak yang berwajib karena menduga oknum yang mengaku kawannya hanya mau 86 saja”. Sebut Tukiman mencontohkan.

Karena merasa terganggu  beliau juga pernah mengancam meneriaki   oknum tersebut  maling jika datang kerumah atau kekantornya dengan tidak hormat , hal itu diterangkannya saat menerima telpon oknum tersebut.
“ Pernah saya ancam akan meneriaki maling kalau datang kekantor lagi dengan tidak hormat” Pungkasnya.(Nov / Langkat)

Posting Komentar

Top