0
Penutupan Hari jadi Langkat yang ke-263 dimeriahkan artis Ibukota Victor Hutabarat
STABAT | GLOBAL SUMUT - Seribuan pengunjung pada acara malam penutupan berbagai kegiatan hari jadi Kabupaten Langkat yang ke-263 terkesima dengan penampilan penyanyi kondang Victor Hutabarat, dengan aksi panggung yang menawan sampai turun langsung mendekat dengan para penonton, penyanyi kawakan tersebut seakan menyihir para pengunjung untuk bernyanyi dan berjoget ria bersama di Alun-alun T. Amir Hamzah, Minggu (20/1) malam.
Tak kurang dari 8 lagu yang dibawakan Victor dari berbagai etnis diantaranya Melayu, Batak dan Karo serta Jawa mampu menahan kehadiran pengunjung hingga acara usai, diawali dengan lantunan pop Melayu kehadirannya langsung menarik perhatian pengunjung di seputaran Alun-alun, suasana tambah meriah dan mengagetkan penonton ketika Victor berduaet dengan salah seorang pengunjung Br Purba anak berusia 9 tahun yang begitu apik membawakan lagu-lagu pop Batak layaknya orang dewasa.
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang turut menghadiri malam penutupan pagelaran etnis mengungkapkan kebahagiannya karena dapat melihat para pengunjung terhibur, “Acara ini kan untuk masyarakat, harapan saya para pengunjung terhibur dengan semua kegiatan yang telah terlaksana” kata Bupati Ngogesa.
 
Sebelumnya Bupati Ngogesa yang pada malam itu mengenakan kemeja hitam juga sempat melihat-lihat dan berbelanja di stand para pedagang kecil yang berada tepat didepan Alun-alun, didampingi Asisten Ekbangsos dr. Indera Salahuddin Bupati berjalan kaki mengelilingi seluruh stand dan kios pedagang sambil melakukan dialog serta membeli sejumlah barang dagangan mereka.
 
Setelah mengelilingi stand para pedagang itu Bupati Ngogesa kembali menyaksikan acra penutupan pagelaran etnis yang diawali dengan penampilan etnis Jawa, Bupati Langkat itu berharap atas apa yang disuguhkan bagi masyarakat selama 4 hari berturut-turut dapat bermanfaat, menghibur dan diambil segala maknanya untuk kemajuan Langkat kedepan.
Sementara Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si selaku pengarah panitia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari jadi Langkat tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya baik dari segi kegiatan maupun minat para pengunjung, pihaknya mengungkapkan bahwa antusias warga dirasakan lebih meriah seraya berjanji akan terus memaksimalkan agenda tahunan tersebut menjadi lebih baik lagi pada tahunh-tahun yang akan datang.
Dedy (35) salah seorang pengunjung mengaku terhibur dengan suasana acara yang juga dipandu oleh MC kocak Jamal, cs dengan berbagai aksi mereka yang sangat menghibur, “Senang, mudah-mudahan tahun depan bintang tamunya lebih banyak lagi” harapnya.(Awal / Global Langkat)

Posting Komentar

Top