0
BELAWAN | GLOBALSUMUT - Rapat Umum pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila di Kel. Belawan II yang diadakan di Jl. Bangka tepatnya di gedung SDN. 060960 Belawan.

Rapat Umum Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kel.Belawan II yang dihadiri pula Oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kec.Medan Belawan Usor Hutapea beserta Sekjen PAC PP Kec.Belawan Hasan Basri dan Pengurus-pengurus Pemuda Pancasila lainnya.  Adapun Panji PP dari Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kel.Belawan II Priode 2010 s/d 2012 di Pimpin oleh Pakpahan diserakan kepada Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kel.Belawan II Priode 2012 s/d 2014 yaitu Herianto Laut.

Dengan rapat yang cukup alot, Panitia Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kel. Belawan II dengan 2 Calon Bakal Ketua antara Husen BT dengan Herianto Laut, yang akhirnya dimenangkan Herianto Laut dengan kemenangan Telak 13 suara, 4 suara dianggap batal atau tidak sah. Sedangkan lawan dari Herianto Laut Husen BT tidak mendapatkan suara satupun. Maka Panji Kepemimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) kel. Belawan II pun dipegang oleh Ketua Terpilih Herianto Laut. "Kami mengucapkan Selamat kepada Herianto Laut yang telah terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Kel. Belawan II. Karena kami rasa dia sosok yang cukup pantas dan bertanggung jawab untuk menjadi Ketua Pimpinan" Ungkap Usor Hutapea Ketua PAC PP Kec Medan Belawan disaat-saat acara kepada Global sumut.com. (Ind/Nur)  

Posting Komentar

Top