0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT -  FORMABEM   (forum masyarakat Belawan membangun) yang berkantor di jalan Deli No 2 Belawan,   sekaligus merangkap sebagai kantor atau posko pemenangan pasangan Cagubsu Dr. H. Chairuman Harahap SH, MH dan H. Fadly Nurzal, S ag. Para jajaran pengurus Formabem menyatakan sikap, bahwa mereka (formabem-red) akan siap untuk memenangkan pasangan No. 3 tersebut.

Dalam jumpa Pers Jum ' at (01/02) Ketua Formabem Mhd.Safrik Sani Tarigan   dan Sekretaris Haswansyah alias Ucok Sinaga serta Bendahara H. Bactiar laut dan para pengurus lainnya mengatakan, formabem sangat tertarik untuk mendukung pasangan cagubsu No 3 tersebut dikarenakan dengan visi dan misi yaang ditawarkan oleh pasangan No urut 3 tersebut, yang akan memulai pembangunan dari desa dahulu baru ke kota, ini sangat sesuai dengan keinginan formabem dan masyarakat belawan pada umumnya.

Lebih lanjut di katakan Ketua FORMABEM, masyarakat Belawan merasa sangat minim menerima pembangunan dibandingkan dengan kota Medan yang sudah cukup banyak menerima pembangunan di segala bidang,  seperti masalah banjir pasang dan jalan yang rusak   ini tidak pernah teratasi oleh pihak pemda atau pihak pemko medan, sebenanya bukanya tidak bisa tapi mereka (pemda dan pemko-red) tidak pernah mau serius untuk menangani masalah ini, dan masalah ini nantinya jika kami masyarakat belawan melalui formabem berhasil untuk mendudukan pasangan No urut 3 tersebut menjadi gubsu untuk periode 2013 - 2018, maka ini akan menjadi perioritas pasangan tersebut nantinya.

Haswansyah alias Ucok sinaga sekretaris formabem juga menambahkan pilihan kami masyarakat belawan melalui formabem sudah tepat untuk mendukung pasangan No urut 3 tersebut, sebab kami menilai bahwa pasangan No 3 ini masih cukup bersih, apalagi Chairuman Harahap juga pernah memimpin Kejati Sumut, maka itu kami Formabem dan masyarakat belawan secara umum mengajak semua warga belawan dimanapun sekarang berdomisili agar turut serta mendukung pasangan cagubsu No 3 tersebut, jelasnya. (Red)      


Posting Komentar

Top