0
AEK KANOPAN | GLOBAL SUMUT -Drs Adi Winarto serah terima jabatan ( sertijab) pada Sukamto SE menjadi Camat Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dimana camat kualuh Hulu yang di emban Drs Adi Winarto dipercayakan  menjadi Kepala Badan kesatuan bangsa politik dan perlindungan masyarakat.Sementara Sukamto SE yang menjabat Lurah Aek Kanopan mendapat jabatan baru menjadi Camat Kualuh Hulu , dan seratijab berlangsung diaulakantor camat Kualuh Hulu Jumat( 5/4).
Dalam sambutannya Adi Winarto,mengatakan dan mengharapkan pada seluruh jajaran staf kantor Camat Kualuh Hulu yang selama ini dipimpinnya , agar dapat meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi setelah Sukamto SE memimpin kantor Camat Kualuh hulu .  Dan melanjutkan semua program pembangunan ,sesuai dengan visi dan misinya pemerintah Kabupaten Labura untuk percepatan pembangunan daerah –daerah yang terpencil demi meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.  
Dan begitu juga dengan sambutannya Sukamto SE mengatakan,kiranya dengan memangku jabatan yang baru menjadi camat Kualuh Hulu yang menggantikan Drs Adi Winarto,agar seluruh jajaran staf kantor camat kualuh hulu dapat bekerjasama untuk meningkatkan etos kerja yang lebih baik demi percepatan pembangunan daerah kecamatan yang dipimpinnya untuk kesejahteraan perekonomian masyarakat.
Sementara M Yakup SH menyerahkan jabatannya pada Irwansyah Wijaya Pohan S Sos MAP menjadi camat Kualuh Selatan , karena M Yakup SH dipercayakan mengemban jabatan baru menjadi sekretariat pada Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Labura ,sementara Irwansyah Wijaya Pohan S Sos MAP yang selama ini menjabat sebagai sekretariat badan perencanaan pembangunan daerah .
Serahterima jabatan M Yakup Shpada Irwansyah Wijaya Pohan S Sos MAP dilangsungkan di aula kantor camat Kualuh Selatan Jumat ( 5/4) sekitar pukul 9.00 pagi, yang dihadiri seluruh jajaran staf kantor camat kualuh selatan  Kepala Desa ( Kades) se Kecamatan Kualuh Selatan.(Andika/Untung/Labura)
 

Posting Komentar

Top