0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Ratusan Masyarakat Desa Mangga Kec.Stabat mengucapkan termia kasih yang tak terhingga sekaligus memberikan dukungan kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH, untuk melanjutkan kepemimpinannya ke periode 2014 – 2019 yang akan datang.

Hal ini terungkap pada acara pelaksanaan Program Padat Karya Infra Struktur pembuatan saluran Irigasi dan Lending sepanjang 2 Km serta pintu air bagi sarana pertanian di Desa Mangga, Jumat (19/4).

Masyarakat juga mendo’akan agar Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan untuk tetap melanjutkan roda pemerintahan di bumi langkat.

“Kami Masyarakat Desa Mangga  sangat merasa terbantu dengan adanya program padat karya Infra Struktur ini, sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk prasarana jalan dan peningkatan hasil proksi pertanian serta mengharapkan program pembangunan ini dapat berlanjut
Melalui kepemimpinan Bapak H. Ngogesaa Sitepu, SH dimasa yang akan datang ” ujar warga yang hadir pada kegiatan itu.

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu, SH yang diwakili Kadis Nakertrans H.Saiful Abdi dan Kadis Pertanian H. Basyrah Daulai menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang  diberikan masyarakat secara spontan pada H. Ngogesa Sitepu, SH  sembari mengatakan program-program Pembanguan oleh Pemerintah sangat membutuhkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sehingga  Program Padat Karya Infra Struktur ini dapat berlanjut di Kab. Langkat khususnya  di Desa Mangga.

Selanjutnya H. Saiful mengaharapkan kepada masayarakat Desa Mangga agar Pembangunan yang telah dilaksanakan dapat di pelihara dan dijaga dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal sehingga  dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mendukung program peningkatan hasil pertanian Kab. Langkat.(Redaksi)

Posting Komentar

Top