0
STABAT | GLOBAL SUMUT -Bupati Langkat melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Drs.H.Amir Hamzah,Msi  yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Drs.Edi Dharma Tarigan MSi, Kepala BKD Amril S.Sos.MAP, Kasubbag Kesos Anwar, Kabag Humas Rizal Gunawan Goltom AP, menerima audiensi dari berbagai lapisan  elemen masyarakat  di ruang kerja rumah dinas Bupati Langkat, Selasa(4/6).

Para elemen masyarakat yang beraudiensi diantaranya Ketua Pengajian Al Hidayah Langkat yang dipimpin oleh Hj.Fadillah Nasution, yang intinya mengudang Bapak Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu hadir dalam acara peringatan Isra, Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dan akan menyapaikan pernayataan sikap mendukung H.Ngogesa Sitepu,SH untuk menjadi Bupati Langkat preode 2014-2019.

Kemudian menerima pengurus BKMT yang diketuai oleh Siti Nurbaya, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Langkat yang mana selama ini telah banyak membantu kegiatan BKMT untuk peningkatan kesejahteraan warga dan BKMT mohon doa restu guna mengikuti dan menghadiri  Rakernas di Jakarta, sekaligus seiring memaparkan program semoga program yang akan diusulkan dalam pertemuan Rakernas dimaksud.

Pada kesempatan yang sama H. Amir Hamzah juga menerima Perguruan tinggi IAIN yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Dakwah DR. H. Abdullah, M.Si dan Nur Rahman, M.Pd yang menyampaikan keinginannya untuk mengadakan Praktek KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Kabupaten langkat sembari memohon agar Bapak Bupati Langkat nantinya dapat menerima dan melepas para mahasiswa untuk melakukan KKN yang berjumlah 118 Mahasiswa guna mengabdikan ilmunya disejumlah Kecamatan dan Desa di Kabupaten Langkat. 

Selain itu diterima juga Panitia Dzikir Akbar dan Peringatan Isra, Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dari masyarakat Kec.Kec Berandan Barat, yang di pimpin oleh Camat Berandan Barat Yafizham Parinduri, S.Sos, yang memohon kesediaan Bupati Langkat untuk peletakan batu pertama pembangunan Menara Masjid Jami’ Pangkalan Batu sekaligus Dzikir Akbar dalam menyambut bulan Ramadhan yang akan datang.

Dilanjutkan dengan menerima kedatangan Tabligh Jalan Gajah yang diketuai oleh M.Hasyim yang mengundang Bapak Bupati untuk hadir diacara silaturahmi, antara Umaroh dan Ulama, yang agenda acara mengadakan tabligh dan tausiyah yang akan dihadiri jama,ah dari Kab.Langkat yang berjumlah 2000 jama,ah.

Terakhir menerima pengurus Pemuda Muhammadiah yang diketuai oleh Sukri Karnedi  menyampaikan ingin mengadakan perlombaan kejuaraan Pencak Silat antar pelajar se-Kab. Langkat yang akan merebutkan Piala Bupati Cup. Dan ini yang pertama kali akan dilaksanakan, dan memohon kesediaan Bapak Bupati untuk dapat membuka acara tersebut yang akan dilaksanakan di Gedung Nasional Kec.Tanjung Pura.

Terungkap Dalam setiap pertemuan dari berbagai elemen masyarakat tersebut, keinginan dan dukungan yang besar agar bupati langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dapat melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati langkat untuk periode 2014 – 2019  dengan penilaian masing-masing element masyarakat   yang hampir senada bahwa H. Ngogesa dianggap pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarkat serta selalu terlihat berupaya dalam meningkatkan pembangunan selama memimpin Kabupaten Langkat.

Drs. H. Amir Hamzah, M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penilaian yang diberikan atas kepemimpinan H. Ngogesa dan masukan serta laporan yang disampaikan dari berbagai elemen masyarakat, akan disampaikan langsung kepada Bupati H. Ngogesa Sitepu,SH yang hasilnya akan di komfirmasikan kembali kepada perwakilan masing-masing element tersebut.(Awaluddin /Langkat)


Posting Komentar

Top