0
BELAWAN  | GLOBAL SUMUT -Kepala Sekolah Dasar Negeri 060969 Medan jalan Cimanuk Belawan Ainun Mardiah, S.Pd pembohong. Kepsek yang disebut-sebut istri simpanan oknum Polisi itu manipulasi jati diri dalam perkara gugatan perceraian di Pengadilan Agama Medan Mantan suami Ainun berinisial SS pada GLOBAL SUMUT.COM di ruang kerja tim GLOBALSUMUT.COM kemaren, membeberkan ulah Ainun yang memberikan jati diri palsu dalam persidangan. Ainun tercatat sebagai PNS dengan NIP. 197005071992092001,  menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar Negeri 060969 Medan. Namun dalam persidangan perceraian di Pengadilan Agama Medan dengan perkara nomor : 1558/pdt.G/2011/P.A Mdn, Ainun mengaku sebagai guru swasta di salah satu sekolah di Medan sekitarnya. Parahnya data palsu Ainun tercatat di Surat keputusan Pengadilan Agama Medan.
           
Ulah Ainun yang bertentangan dengan Peraturan Kepegawaian itu dilaporkan mantan suaminya SS ke DPRD dan ke Dinas Penddikan Medan, sayangnya ke dua lembaga itu tidak menindaknya. Disisi lain, Ainun juga melakukan penyimpangan dalam pengelolaan DAK dan BOS yang disalurkan di sekolah yang dipimpinnya itu, namun Ainun lolos dari jeratan hukum.   
           
Menanggapi masalah itu, aktivis kota Medan K. Sijabat ketika ditemui GLOBALSUMUT.COM di ruangan kerjanya sesalkan ulah Ainun, dan minta pihak yang terkait bertindak tegas. “Kita sangat sesalkan ulah Ainun yang memberikan data palsu itu. Ini sama artinya dengan mengibuli hakim Pengadilan Agama Medan. Kita minta pihak yang terkait segera bertindak tegas”. Kata Sijabat.
           
Kemaren Ainun bisa saja lolos dari jeratan hukum terkait pengelolaan DAK dan BOS lanjut Sijabat. Karena masalah itu tidak ada yang melaporkannya ke pihak penegak hukum, kita lihat aja nanti. Tegas Sijabat yang berjanji segera menindaklanjutinya ke Kejari Belawan.
           
Kepala sekolah dasar negeri 060969 Medan Ainun Mardiah, S.Pd ketika dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM melalui telepon selularnya, kemaren (29/10/2013) mengaku sedang diproses di Dinas Pendidikan kota Medan. “Saya sekarang di Dinas Pendidikan Medan. Saya dipanggil terkait pengaduan mantan suami saya itu, saya belum bisa dikonfirmasi pak”. Kata Ainun dengan nada suara ketakutan.   [mn/bu]. 

Posting Komentar

Top