0

Drs Edi Sampurna Rambe: 1493 Perseta Ujian CPNS diLabura Berjalan Aman dan Tertib

LABURA | GLOBAL SUMUT-Pelaksanaan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) di Kabupaten Labuhanbatu Utara di ikuti 1493 peserta ujian berjalan aman dan tertib. Peserta ujian CPNS yang dari pendaftar umum sekitar 965 peserta, dan Calon Pegaiwai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari tenaga honorer  kategori II  sebanyak 528 peserta. Minggu (3/11).


Ruangan tempat ujian yang digunakan di SMP Negeri 1 Kecamatan Kualuh Hulu  ruang 1-16  untuk formasi guru SLTA –D.III berjumlah 318 peserta, ruang 17-20 untuk formasi guru D.IV-S.3 berjumlah 65 orang peserta  . Dan ruangan gedung SD Negeri 112279 Aek Kanopan ruang 1 untuk farmasi guru SD-SMP , dan ruang 2-6 untuk farmasi  kesehatan tipe soal SLTA-D.III. Dan gedung ruang SD Negeri 112280 Aek Kanopan  ruang 1 untuk farmasi teknis SD-SLTP , ruang 02-04 untuk farmasi teknis  SLTP-D.III, ruang 05 untuk farmasi teknis tipe D.IV- S.3.

Hal ini dikatakan Drs Edi Sampurna Rambey Msi sekretariant daerah  Kabupaten (Setdakab) di lingkungan kantor bupati Labura yang didampingi H Ridwan Rambed Spd,Mpd Kepala  Badan Kepegwaian Daerah(BKD) dan Syahrul Adnan Hasibuan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab)    melaksanakan konfrensi pers terkait pelaksanaan ujian CPNS dan CPNSD tenaga guru honorer diruang Setdakab .

Naskah ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) , untuk jenjang pendidikan SD-SMP  berwarna merah dan dasar label box berwarna merah , untuk jenjang pendidikan  SMA-D3 berwarna biru tua  dan dasar label box  berlabel biru , utuk jenjang pendidikan D4-S3 amplop berwarna hijau dan dasar label  box berwarna hijau.

Serta amplop naskah  ujian Tes Kemampuan Bidang(TKB) , untuk tenaga guru  teks amplop berwarna coklat dan dasar label box berwarna putih, untuk tenaga kesehatan  jenjng pendidikan SMA-D3  teks amplop  berwarna biru muda dan dasar label box berwarna biru, untuk tenaga kesehatan jenjang pendidikan   D4-S3 teks amplop berwarna kuning tuan dasal label box berwarna hijau, untuk tenaga administrasi jenjang pendidikan SD-SMP teks amplop berwarna ungu, untuk tenaga administrasi jenjang pendidikan SMA-D3 teks amplop berwarna orange  dan dasar label box berwarna biru, untuk tenaga administrasi jenjang pendidikan D4-S3 teks amplop berwarna biru muda dan dasar label box berwarna hijau.

Soal ujian sampai ditempat ujian pada pukul 07.30 wib , dan koordinator pengawas  menyerahkan soal LJK kepada pengawas ujian pada pukul 08.00 wib, lalu soal ujian dibagikan oleh pengawas ujian kepada peserta ujian pada puku 08.30 wib, dan ujian dimulai pada pukul 09.00 s/d 11.00. Dan pengembalian LJK dari lokasi ujainkembali ke kantor bupati pada pukul 11.30 sampai kertuangan setdakab dengan pengawal ketat yang dilakukan petugas keamanan dari Polres Labuhanbatu melalui Polsek Kualuh Hulu

H Ridwan Rambe  Spd,Mpd KKaban BKD Labura saat berbincang- bincang dengan GLOBALSUMUT.COM  di depan kantor halaman kantor bupati Labura mengatakan pelaksnaan ujian CPNS dan CPNSD tenaga guru honorer kategori berjalan aman dan tertib dan tidak ada kendala, dan seluruh berkas ujian sudah sampai keruangan Setdakab .kata Ridwan.

Pantauan GLOBALSUMUT.COM dalam pelaksanaan ujian CPNS dan CPNSD tenaga guru honorer , tanpak terlihat Drs. Edi Sampurna Rambe Msi,Drs. Adu Sitorus Kadishutbun, Saimin , Drs .Ali Tambunan Ketau DPRD Labura, Paijo Bappeda, Drs.Ismael Hasibuan Kadisdikbud Labura, Syahrul Adnan Hasibuan Kabag Humasy Pemkab Labura, Horizon Sipahutar anggota DPRD Labura  untuk melakukan pengawasan peserta ujian CPNS .(Andika sirait/Untung Hardianto/Labura)


Tex pile poto: Drs Edi Sampurna Msi Setdakab dan Ridwan Rambe Kaban BKD dan Drs Tambunan Sibuea Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kualuh Hulu tanpak memperhatian salah seorang peserta ujian CPNS dalam ruangan.(Andika)

Posting Komentar

Top