0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT - Kepergok mencuri kereta, tersangka Rendi Bustama alias Grondrong (20) warga Jalan Marelan Raya Pasar II Barat Kel Rengas Pulau Kec. Medan Marelan ketangkap massa ketika menyorong kereta Yamaha Vega R BK 6290 AQ  milik Jumiran (42) yang diparkirkan di depan rumahnya di Jalan Titi Pahlawan Ling II Kel.Paya Pasir Kec Medan Marelan, Sabtu sore (21/12/2013).Akibatnya, pria lajang ini babak belur dipukuli massa nyaris tewas  digiring ke Mapolsek Medan Labuhan.

Keterangan baru diterima menyebutkan, tersangka Grondrong mencuri kereta itu dengan mendekati dan menyorong keluar teras rumah Ketika menyorong kereta itu dipergoki pemilik kereta langsung dikejar sambil diteriaki maling.

Grondrong berusaha kabur sambil melarikan kereta itu coba kabur meninggalkan kereta curian itu langsung ditangkap massa. Tanpa banyak alasan, warga sekitar memukuli pria lajang itu hingga babak belur tak berdaya.

Petugas Polsek Medan Labuhan tiba dilokasi langsung mengamankannya terkapar nyaris tewas, dengan kondisi babak belur digiring ke Mapolsek Medan Labuhan.Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Riza Fahlevi Lubis SH membenarkan tersangka telah kita amankan dengan barang buktinya  dan telah kita masukkan ke sel.(NRD).

Posting Komentar

Top