0
MEDAN MARELAN | GLOBAL SUMUT-Wajah sedih  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Aswin Sipayung SIK, MH sangat tampak jelas terlihat saat ditemui di rumah duka Gang Pinang Kel. Paya Pasir Kec. Medan Marelan, Sabtu (04/01/2014). Alm. Aiptu (Purn) Semangat Sipayung yang merupakan ayah (orang tua laki-laki) dari AKBP Aswin Sipayung meninggal dunia pada hari Jum' at (03/01/2013) pukul 23.00 Wib akibat serangan jantung dan sempat mendapatkan perawatan di RSU. Permata Bunda Medan. Alm. yang juga merupakan purnawirawan anggota POLRI, terakhir bertugas di Sat Intel Polres Asahan dengan pangkat terakhir Ajun Inspektur Satu (Aiptu), meninggalkan seorang istri H. Nurhaidah Jambak dan 5 orang anak (3 putra dan 2 putri) dengan tutup usia 66 tahun.

Tampak hadir di rumah duka Plt. Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin, Sejajaran Polres Pelabuhan Belawan, jajaran Camat di wilayah  Medan Utara, para ulama, tokoh pemuda dan para masyarakat.
Tepat pukul 16.00 Wib pihak keluarga Alm. menyerahkan jenazah Alm. Semangat Sipayung ke pihak Polres Pelabuhan Belawan, dan selanjutnya dilakukan acara penghormatan kepolisian kepada Alm. 

Alm. dikebumikan di pekuburan tanah wakaf muslim Jalan titi pahlawan Kel. Renggas Pulau Kec Medan Marelan, dengan terlebih dahulu dilakukan acara penghormatan Kepolisian dengan tembakan Salvo ke udara.

Lumrin Hasibuan salah seorang warga kepada Media ini mengatakan, sangat kehilangan atas meninggalnya alm. sebab selama ini alm. dikenal cukup bermasyarakat di lingkungannya dan suka membantu, ujar warga tersebut. (NRD)    
Gbr.1 Istri Alm (Duduk), AKBP Aswin Sipayung dan Plt. Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin dalam memberikan kata belasungkawa (GS)   
Gbr 2. Jenazah Alm. Semangat Sipayung Saat Akan Di Bawa Ke Pemakaman Oleh Pasukan Polres Pelabuhan Belawan. 
     

Posting Komentar

Top