1
HAMPARAN PERAK | GLOBAL SUMUT-Rapat Pembentukan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang yang baru dibentuk di Balai Desa Klumpang Kebun Jalan Besar Klumpang Pasar 1, Senin (31/3/2014) malam.

Rapat pembentukan BPD yang baru ini dilakukan agar selalu memberikan hal-hal baru di Desa Klumpang Kebun demi kemajuan Desa. "Masa jabatan kepengurusan yang lama telah berakhir, dan kita membentuk malam ini untuk masa 2014 s/d 2020. Pembentukan ini juga penyegaran bagi kita semua." Ucap Yusdianto Ketua Kepala Dusun XVII Karang Sari seklaigus Ketua Panitia kepada wartawan.

Kepala Desa Klumpang Kebun Ismayanto juga sangat berharap setelah pembentukan BPD yang baru ini memberikan sumbangsih untuk desa. "Kepengurusan yang baru ini saya sangat berharap kerjasama yang cukup baik demi membangun Desa yang kita cintai ini lebih maju. Program-program kerja yang memiliki potensi membangun Desa, kita jalankan bersama untuk kemitraan kita."Ucap Ismayanto saat dikonfirmasi wartawan usai rapat tersebut.

Selain itu, Ismanto menambahkan, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa Klumpang Kebun. "Masalah Kamtibmas. Kita juga harus memikirkannya. Karena, penyakit masyarakat pun harus kita bendung bersama. Menciptakan kerukunan warga disetiap Dusun itulah intinya kita ciptakan mitra kerjasama dengan pihak BPD nantinya kedepan."Ungkap Ismayanto.

Dalam pembentukan kepengurusan BPD Klumpang Kebbun ini, hadir Ketua LKMD Drs Legimin Suryadi, Ketua BPD Lama Windayanto, Ketua BPD yg baru Suliono. Seluruh Perangkat Desa, tokoh Agama Drs Susanto, tokoh Pemuda.(Wagianto)

Posting Komentar

Ismoyo Sandi mengatakan... 23 April 2014 pukul 10.33

Insya Allah Klumpang bisa lebih maju lagi!
amin..

Top