0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Manajemen Garuda Indonesia Lecehkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan. Hal ini diungkapkan Anggota Komisi C Ahie kepada Wartawan di ruangan Partai Fraksi Demokrat, Senin (26-05-2014).
“Manajemen Garuda Indonesia lecehkan DPRD Medan, karena sudah kita undang RDP dengan mengirim surat ditandatangani Ketua DPRD  (22-05-2014). Dijadwalkan RDP hari ini jam 14.00 wib di ruang Komisi C mengenai klarifikasi tiket Pesawat, tapi tidak hadir tanpa konfirmasi,” tegas Politisi Demokrat.
Apalagi Garuda Indonesia kan Perusahaan Pemerintah (Negara), Masyarakat kan perlu tau informasi yang ada, dan sangat menyayangkan ketidak hadirin Manajemen Garuda Indonesia ini, ujarnya.
“Dalam pelayanan, dibutuhkan klarifikasi dari Manajemen Garuda Indonesia kepada DRPD Medan, karena banyak terima keluhan dan pengaduan Masyarakat perbedaan harga tiket pesawat yang ada,” papar Ahie.
Sebagai Lembaga Pemerintah, hal ini tentu membawa dampak tidak baik dan tidak beretika. Gimana Manajemen Garuda bisa mendorong Investasi yang ada, sedangkan dalam pelayanan kurang baik, ungkapnya. (R-01)

Posting Komentar

Top