0
LABURA  | GLOBAL SUMUT-Darwin Yusma Kepala Dinas  Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Labuhanbatu Utara( Labura) , bersama Maria Nusa , Ketua  Komite Olah Raga Nasional Indonesia(KONI) membahas rapat agenda pelaksanaan menyambut Hari Olah Raga Nasional( HAORNAS) yang ke 31  yang direncanakan dilaksanakan pada  hari  Selas,(9/9) .
Acara rapat pematangan agenda persiapan penyambutan pelaksanaan HAORNAS yang ke 31 ,yang dipimpin langsung oleh Darwin Yusma di kantor KONI yang terletak dijalan Persaudaraan ,Kecamatan Kualuh Hulu, kota Aek Kanopan ibukotanya Kabupaten Labura, Jumat(5/9)
Darwin Yusma dalam pemaparannya tentang penyambutan pelaksanaan HAORNAS yang ke 31, diadakan kegiatan lomba sepeda santai , dengan memperebutkan hadiah sepeda santai dan berbagai hadiah. Dan rute perjalanan  lomba sepeda santai itu dimulai dari lapangan Polri Aek Kanopan  menuju jalan Angkatan 66 dan kantor Kelurahan Aek Kanopan memutar Kampung Tarutung dan garis finishnya kembai ke lapangan Polri.
Darwin menambahkan, setiap peserta lomba sepeda santai,  langsung diberikan kartu undian doorfires untuk bebagai hadiah undian yang telah sengaja dipersiapkan. Lomba kegiatan sepeda santai ini, di ikuti seluruh masyarakat Labura, dan Disporapar juga  mengundang mahasiswa-mahasiswi Universitas Labuhanbatu (ULB) untuk terlibat memeriahkan HAORNAS.
Darwin juga berpesan pada seluruh jajarannya Disporapar, agar tidak merasa “ Alergi” terhadap rekan-rekan Wartawan dan LSM , bila memberikan kritikan tentang kinerja Disporapar. Sebab, rekan-rekan Wartawan dan LSM itu yang mengoreksi kinerja kita benar atau tidaknya, sehingga kita dapat melakukan evaluasi kinerja kita untuk lebih baik lagi, paparnya Darwin.
Maria Nusa, ketua KONI Labura , mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM, disela –sela acara Rapat yang berlangsung dikantornya. KONI dan Disporapar bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan lomba sepeda santai untuk menyambut hari jadi HAORNA ynag ke 31. Sebab , KONI dan Disporapar mempunyai agenda yang sama.
“ Kita juga berharap pada seluruh  masyarakat  Kabupaten Labura , agar ikut serta mengikuti lomba sepeda santai ini, maksud dan tujuan kegiatan sepeda santai ini , adalah merupakan olah raga untuk kesehatan”.katanya Maria.(Andika/Labura)

Posting Komentar

Top