0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Dinas Pemuda  Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dipercayakan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) pada Darwin Yusma untuk memimpin Disporapar, dalam hitungan bulan, telah mampu” menelurkan “  dua orang peserta Duta Wisata  yakni Alwahfi Suhada Sipahutar asal sekolah SMA Negeri 1 ,Kecamatan Kualuh Selatan,Majiyah Nasution Mahasiswi UT (Universitas Terbuka) Aek Kanopan Duta Wisata utusan Kabupaten Labura.
Kedua Duta Wisata utusan Kabupaten Labura  itu mengikuti  seleksi nasional “ Pemilihan Duta Wisata Sumut 2014” yang dilaksanakan  di hotel  Asean Internasional  Medan , Minggu (12/10).
Darwin Yusma yang akrab disapa dengan panggilan pak  “ DY” mengatakan melalui telepon selulernya”Sangat mengharapkan dukungan pada seluruh masyarakat Labura,untuk mendukung keduapeserta  kandidat Duta Wisata asal Kabupaten Labura. Dan juga tak lupa mengucapkan terimakasih pada Irwan Pohan ,Camat Kualuh Selatan , dan Sukamto SE, Camat Kualuh Selatan yang telah memberikan dukungan support, pemikiran dan koordinasi nya , untuk mensukseskan kedua kandidat duta wisata utusan Labura.
“ Ucapan terimakasih juga diucapkan pada kedua orang tua peserta  kandidat duta wisata atas koordinasi dan partisipasinya mendukukung program Disporapar Labura” paparnya DY.
Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE Melalui Darwin Yusma Kepala Dinas Pemuda  Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) juga berharap pada utusan duta wisata Kabupaten Labura,harus bisa dapat bekerjasama  dengan semua lini, terutama untuk mencintai obyek wisata yang ada di Kabupaten Labura dan mempromosikannya ke daerah Wilayah yang lain,untuk menarik investor dan pecinta wisata alam yang ada di wilayah Kabupaten Labura.Terangnya DY.  (Andika Sirait/Labura)

Posting Komentar

Top