0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Terkait pemberitaan, sekitar duapuluhan preman menyerbu kantor Tabloit Mingguan Sumut Berita yang berkantor di Jalan Mangaan, Lingkungan 9, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (18/2) siang.

Informasi yang didapat di Mapolsek Medan Labuhan serta lokasi kejadian, sekira duapuluhan pria dan salah seorang mengenakan pakaian tentara dengan mengendarai sepeda motor dan membawa beberapa kayu broti langsung mendatangi kantor Tabloit Mingguan Suara Sumut. Tanpa banyak tanya sebahagian dari pelaku langsung membalik-balikkan meja dan mencampakkannya ke luar ruangan.

Darwinsyah Purba alias Winsyah bersama Anto yang sedang berada di dalam ruangan kantor saat itu kebingungan. Karena tiba-tiba saja segerombolan pria tanpa permisi menghancurkan peralatan kantor. "Kantor apa ini. Koq...kayaknya nggak jelas. Biar dihancurkan saja," kata salah seorang pria yang kurus rambutnya lurus.
Bukan itu saja, puluhan pria yang mulutnya sudah tercium aroma minuman keras bersama Citra alias Kempol juga memukuli Winsyah serta Anto hingga babak-belur.

Setelah kejadian tersebut para penyerang langsung balik arah menuju arah Bantenan, Mabar. Sementara Winsyah dengan dibantu warga langsung menuju RS Wulan Windi, Marelan untuk mengobati luka-lukanya dan membuat pengaduan di Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol.Rony Oktavianus Sitompul melalaui Kanit Reskim.Iptu Musa Alexander shah yang di kompirmasi media ini membenarkan kejadian tersebut,”saat ini korban sedang di Visum sementara anggota kita sedang ke TKP ,terangnya”.(Abu)

Posting Komentar

Top