0
LABURA | GLOBAL SUMUT -AKBP Tegus Yuswardie, SIK, MH Kapolres Labuhanbatu, dalam konfrensi pres di Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu ,Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) mengatakan, Dalam hal pengungkapan kasus tindak kejahatan ditengah –tengah masyarakat , Polisi tidak berhasil dalam mengungkap kasus , bila masyarakatnya tidak mendukung kinerja polisi.

Hal itu dikatakannya , saat pemaparan hasil kerja kerasnya Polsek Kualuh Hulu, dalam pengungkapan kasus Pencurian  dengan kekerasan(Curas), dan pencurian kenderaan sepeda motor(Curanmor) . Dimana, Polsek Kualuh Hulu yang berhasil menangkap 6 tersangka Curas dan Curanmor serta  mengamankan 7 unit Barang Bukti (BB) sepeda motor.

Dalam konfrensi Pres yang dilakukan di Polsek Kualuh Hulu, Jumat Yang lalu yang didampingi  AKP. Hendra Eko Triyulianto, SIK Kasatreskrim, AKP. H Tampubolon  dan Iptu Ginting Kanisreskrim  beserta jajaran Polsek Kualuh Hulu.Dalam kesempatan itu AKP.H .Tampubolon  mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memberantas kejahatan yang mengganggu ketentraman masyarakat. (Andika)

Posting Komentar

Top