0
LABURA | GLOBAL SUMUT-Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM 3) Kabupaten Labuhanbatu Utara diperingati di Lapangan Polri Aek Kanopan , Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan dihadiri sekira 500 orang suku Minang yang ada di Kabupaten Labura, Rabu(25/3).

Dalam memperingati HUT hari jadi BM3 yang ke 2 yang mengambil thema “Dimana Bumi Dipijak Disinan  Langi Dijunjung Saiyo Indak Batuka SabukSabuk Salangkag Indak Jalan”.

HUT Hari jadi BM3 yang ke 2 yang dihadiri  Minan Pasaribu ,SH,MM (wakil bupati) Kabupaten Labura,Drs.Edi Sampurna Rambey, MSi(setdakab), Syahruddin Ali(Ketua BM3) Provsu,Pelda Wartono(Batuud Koramil 01/AKKodim 0209/LB).

Dalam sambutannya H Minan Pasaribu ,SH,MM, mengucapkan selamat hari jadi BM 3 ke 2, serta mengharapkan   partisipasi dan dukungan dari  BM3 Kabupaten  Labura,dalam memajukan pembangunan wilayah Kabupaten Labura,dan mempererat persatuan silaturahmi sesame dengan masyarakat lainnya. Syahrul Adnan Hasibuan ketua panitia perayaan hari jadi BM3 ke 2 mengatakan pada GLOBALSUMUT.Com, semuanya ini terlaksana berkat dukungan dan partisipasi dari masyarakat kabupaten Labura. Untuk memeriahkan hari jadi BM 3 ii kita mendatangan artis ibu kota dari sumatera barat.  Syahrul Adna Hasibuan juga tak lupa mengucapkan terimaksih atas dukungan yang berikan oleh Pemkab Labura.(Andika).

Posting Komentar

Top