0
SYDNEY, AUSTRALIA | GLOBAL SUMUT-Sydney dan Melbourne harga properti telah tumbuh lebih dari 15 persen per tahun selama tiga tahun terakhir, mengalahkan setiap pasar Australia lainnya dan menciptakan gelembung, kata ekonom pemenang Hadiah Nobel Profesor Vernon Smith.dalam siaran Pers yang di terima media ini Pada Jumat, 31 Juli 2015 13:14

Berbicara di sebuah makan malam di Sydney tadi malam yang diselenggarakan oleh Macquarie Graduate School of Management Profesor Smith membahas masa depan dan kondisi saat harga properti global dan berpendapat bahwa gelembung tidak selalu berarti buruk.

"Di Sydney dan Melbourne, Anda berbicara tentang pertumbuhan regional yang secara signifikan lebih cepat dibandingkan daerah lain. Mungkin ada spekulasi bahwa yang berlebihan tetapi umumnya gelembung adalah fungsi normal dari ekonomi," kata Profesor Smith.

"Ada regulator sedikit yang bisa dilakukan untuk mencegah mereka karena mereka adalah sebagian besar merupakan cerminan dari sifat manusia, investasi dalam apa yang mereka anggap sebagai pasar pertumbuhan," katanya.

"Penelitian kami, selama bertahun-tahun, telah menunjukkan bahwa bahkan jika investor dapat melihat bahwa mereka berinvestasi dalam real estate di puncak pasar, mereka mengadopsi mentalitas boom-waktu," kata Profesor Smith.  Profesor Vernon Smith adalah 2002 Pemenang Nobel Memorial Prize dalam bidang Ekonomi. Terbaik dikenal untuk karyanya pada ekonomi eksperimental. Profesor Smith di Australia untuk MGSM. Sementara di Australia, Profesor Smith juga membuka Vernon L Smith Eksperimental Ekonomi Laboratorium di MGSM Utara Ryde Kampus.

"Prof Smith pendiri ekonomi eksperimental dan pelopor penelitian tentang gelembung real estate," kata Profesor Alex Frino, Dekan MGSM.

"Ceramahnya saat makan malam yang disediakan mutakhir wawasan tentang apa yang terjadi di Sydney dan Melbourne pasar properti saat ini. Dia mengidentifikasi bahwa harga meningkat pada tingkat yang semakin meningkat yang hampir certianly menandakan bahwa gelembung telah terbentuk," kata Profesor Frino.

Ini adalah acara kedua di MGSM Nobel Laureate Speaker Series yang bertujuan untuk membawa pikiran terbesar di dunia ke Australia untuk membahas isu-isu bisnis global kritis.

Salam hangat 
Jennifer Kok 
Pendiri & Managing Director 
Jalur Umum: +852 3996 9730 
email: info@media-outreach.com 
www.media-outreach.com  

Sumber : The Macquarie Graduate School of Management

Posting Komentar

Top