0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 70 Pengurusan partai dan segenap anggota Partai Gerindra Marelan mengadakan bhakti sosial bergotong royong bersama warga, Minggu (02/08/2015) di Kel.Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan dil tiga lokasi di Kelurahan Labuhan Deli dengan pembersihan pinggir jalan dari rerumputan dan semakbelukar serta pembersihan drainase yang tersumbat.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik menerangkan, kegiatan bhakti sosial yang menerjunkan sedikitnya 100 orang bersama warga ini guna menyambut hadirnya HUT RI ke 70 guna menciptakan lingkungan warga yang bersih serta mencegah terjadinya banjir akibat drainase tersumbat.

"Gotongroyong seperti ini sudah jara dilakukan bang, dan kami berterimakasih pada pihak partai Gerindra yang telah berbhakti bergotongroyong di lingkungan kami sehingga parit serta libgkungan yang kotor kini menjadi bersih, semoga partai Gerindra kian dicintai masyarakat,"Ungkap Bu Nuraidah (55) warga lingkungan 4 Kelurahan Labuhan Deli di lokasi tersebut.(bu).

Posting Komentar

Top