0
BELAWAN   | GLOBAL SUMUT-Polisi Militer Lantamal I Belawan  kembali gerebek gudang penampungan  BBM illegal yang diduga milik Slamet Riyadi als Mayor berlokasi di Jalan Kol. Yos Sudarso KM 15 ,Lingkungan II Kel Martubung,  Kec Medan Labuhan Jum'at (23/10/2015).

Amatan media ini dilokasi,petugas Pomal Lantamal I yang melaksanakan tugas Operasi Penegakan dan Penertiban Waspada Wira Pari Tahun 2015 mengamankan satu unit mobil tanki Pertamina BK 9881 CL bermuatan 8.000 liter premium, 3 pekerja dan 2 warga setempat serta barang bukti drum berisi 200 liter premium, ember dan selang.

Dan Pomal Lantamal I Belawan Letkol Zulkifili, membenarkan adanya pengerebekan yang dilakukan pihaknya dilokasi siong BBM ilegal di wilayah Belawan terkait dengan Ops. Gaktib waspada wira pari pomal lantamal I tahun  2015 yang sedang digelar mereka.

"Di satu lokasi siong tadi kita lakukan pengrebekan, sopir truk tangki dan pekerja gudang siong tersebut beserta mobil truk tangki turut kita amankan dari lokasi". Ujarnya singkat.

Sebelumnya, pada bulan yang lalu (september 2015-red) lokasi siong yang diduga milik Slamet riayadi als mayor tersebut juga sudah pernah digrebek Pomal lantamal I Belawan dan diamankan satu truk tangki dan sopirnya serta beberapa pekerja dan slamet riyadi sendiri, namun hanya selang beberapa hari kemudian usaha penampung siong ilegal tersebut buka kembali dan para pekerja dan selamet dilepas lalu lokasi siong  pindah lokasi dari tempat semula ketempat yang lain yang hanya berjarak 70 meter saja. (red)

Posting Komentar

Top