0
 Forki  Inkado Kejurnas 2015 Palembang
LABURA | GLOBAL SUMUT-Sunlie Tan, Ketua Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Utara(Labura) membawa atlet Karate Inkado Labura, kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Lahat Palemebang, Sumatera Selatan. Keberangkatan atlet Inkado Labura ke Palembang, yang dibiayaai oleh Sunlie Tan dan Pemuda Pancasila (PP). Karena disebut-sebut atlet Indako kabupaten Labura tidak mendapat biaya akomodasi dari KONI Kabupaten Labura, Sabtu (21/11/2015).

Sehingga Sunlie Tan , selaku ketua Perindo yang berjiwa sosial tinggi terhadap masyarakat Kabupaten Labura, langsung membawa atlet karate Inkado untuk mengikuti kejuaraan Nasional di Palembang.karena atlet forki Inkado itu telah mengharumkan nama kabupaten Labura ke tingkat Nasional dan Internasional .Dalam kejuaraan Nasional Forki Inkado itu,Fedrik Hutagalung berhasil menyabet medali emas di perlombaan kategori kata di lahat Palembang 2015.

Manti  Siregar Sinpai(Guru) pelatih Forki Inkado Labura, merasa bangga dan puas atas keberhasilan anak didiknya Fedrik Hutagalung meraih medali emas di perlombaan kategori kata. Manti Siregar simpai yang murah senyum itu , tidak segan –segan menuding Pemkab Labura dan KONI yang tidak ada memperhatikan nasib Atlet karate Forki Inkado, walaupun segudang prestasi yang telah diraih yang menharumkan nama Pemkab labura dari cabang olah raga karate Forki Inkado. Demi untuk kesuksesan Kejurnas di lahat Palembang, Manti tak lupa menguapkan terimkasih pad Sunlie Tan ketua Perindo Labura dan juga pada Arli Simangunsong ketua MPC Pemuda Pancasil (PP), yang telah memberikan bantuan materi untuk keberangkatan perlombaan kejurnas di Lahat, Palembang.

Arli Simangunsong mengatakan pada GLOBALSUMUT.COM, organisasi yang dipimpinnya selalu siap untuk memberkan dukungan pada anak-anak muda Kabupaten Labura, terlebih dibidang olah raga. Sebab, dengan adanya cabang olah raga Karate yang di ikuti kaum anak muda, mereka secara otomatis telah menajuh dari kejahatan anak muda.

Maria Nusa ketua KONI Kabupaten Labuhanbatu Utara, belum berhasil dikonfirmasi GLOBALSUMUT.COM, sekedar diketahui, anggaran KONI yang dikucurkan dari APBD  mencapai 800 juta setiap tahunnya , untuk berbagai atlet yang dibinanya.(Andika)

Posting Komentar

Top